lotion anti jerawat SARIAYU

 

haiiii…..

first review nih…

 

lotion ini andalan buat aku klo lg jerawatan…

cewek mana sih yg ngga mao punya muka mulus… hehe

 

selain murah (cuma 10ribu ukuran 100ml) dan gampang dibeli dimana aja,

produk ini efktif ngilangin jerawat dgn cara mengeringkan area yg dioles.

 

bentuknya cair, ada endapan belerang nya kliatan klo kita diamkan dlm bbrp hari.

cara pakainya di kocok dulu, biar endapannya naik, baru dioles ditempat yg ada jerawatnya.

produk ini sih cukup ampuh yah..

 

jadi bagi yg punya jerawat bandel, bisa coba pake produk ini :)

 

hope it help

 

 

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s