makan bebek lagi yuk…

 

kali ini grub kuliner ngajak makan di Kaleyo…
walaupun akhirnya cuma anggota inti yg nongol, gpp deh..
yg penting makanannyaa…

 
bebek bakar pesenan mereka dah pada nongol…

Great!

aku sih ngga gitu doyan yah..
waktu dulu nyoba, menurut gue bebek kaleyo ini yg top yah di goreng kering ato goreng cabai hijau..
kalo bebek gorengnya malah jadi makan sate tapi pake daging bebek…
hehe…

 
bebek ku dataaaaaang…

Great!

bebek goreng kering

begitu dateng langsung racik.. kasih sambel mangga & sambel goreng nya yg puedeees ituh..
enaaakk.. garing banget…
gue kalo makan dada sampe tulang iga ayamnya pada ilang..
wkwkw.. gue makan semua, garing kaya bukan tulang boooo…!!
Ops.. aib nya ketauan d.. huahahaha…:-P
sambel mangga nya ajiib, asem-manis.. bikin liur ngecess… hihihi..

kalo makan kaleyo ngga cukup 1 bebek, pasti nambah…

oya, disini live music lho…
banyak yg ngamen kaga berhenti… hahaha…😀

ah,jadi pengen lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……..

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s