baby back ribs di Warung NURI’s, BALI…

ke BALI ngga lengkap kalo ngga makan pork ribs nya NURI’s…

belom perna nyobain?? COBA doooong…. >,<

and, here theyre…

keliatannya gede banget yah??
pdahal emang GEDE….. hahaha…
tapi tenang aja..
karena ubud dingin, dan nggak ke BALI namanya klo belom makan 1porsi por ribs..
(my motto)
jadi? HAJAAAAARRRRR…!!!

why i LOVE it?

  • taste so damn delicious..!

nggak kalah sama pork ribs di jakarta yg sampingnya Ratu Plaza itu..

man,dagingnya empuk sangat.. wangi banget…
saucenya meresap sampe ke daging..

temen gue aja sampe nambah 1 dan beli 1 lagi buat tar makan di hotel
katanya…WOW she’s soooo AMAZING
plussambelnya JUARA!
tante gue selalu nitip 2 botol klo kita ke bali..

  • rame banget disini… kebanyakan bule yg makan ato asian tourist…

trus karena dibakar manual, asep nya kemana-mana…
hahahah.. baju bau bumbu BBQ semua..
oh,come on.. this is BALI, and we’re on holiday..
so? i dont care… hehe..😛

  • untuk ukuran rumah makan kecil, service nya bagus.

Note
ada NURI’s palsu juga lho disebelahnya..
hati2 salah masuk…

oh ya, mereka juga ada jual sovenir bertuliskan NURI’s lho

i love BALI..!!

yg mao kemari, ngga tau jalan, just PM me.. i will let you know  :-)

2 thoughts on “baby back ribs di Warung NURI’s, BALI…

  1. pernah dibawain saudara dr bali…
    Dianya misut2 wkt aq mention nama “WARUNG”, tp hargaya high end gt…..
    Walao dipanasin lg di oven wkt nyampe palembang, iganya ttp juicy kok
    Hahahaha
    Tp harga n rasany worthed bgt deh….

    • thankyou udah mampir..:D

      sebenernya kalo dibanding iga dari jakarta, disini lebih murah.. mungkin karna saya bandingin sama jakarta yah… hehe…

      jujur, kalo di bawa pulang, udah lebih kering. enak santap langsung… hmm, yummy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s