lanjut ke PS…

abis dari airport, direct to PS  mo nonton..

kita late lunch dulu di oyster resto yuk..
posisinya di lt.5 juga deket sama XXI biar bisa lebi enjoy makannya..

for appetizer, i order..

Great! ..yummy..
  • spinach salad

spinach salad or named as spinach butter di beberapa resto jepang..
what we got here
bayam jepang ditumis dengan butter, add some crispy bacon,and mushroom
kemudian taburin fried garlic.. yummyy… love it… >,<

lanjut dengan…

Great! Delicious!
  • red curry rice

biasanya curry kan kuning ya, kali ini kita coba red curry..
what we got here
a separated rice & red curry..
bentuk rice nya unik,hmm… mirirp a half of cacao yah?  hehe
red curry nya taste nya agak “berani” lebih spicy tapi ngga terlalu kental..
i dont really like this, tapi untuk ukuran makanan curry, i give 9 from 10 #jempol
and this my beverage..

Great! very original..
  • straight macca

mungkin yg kamu tau macca biasanya dalam bentuk ice cream..
but i’d like to try this..
what we got here
>,<  DAMN.. the taste so original…
bener2 green tea banget.. kaya minum greentea leaf di hancurin halus trus dikasih air sedikit, minum deh… hahaha… kebayang?
TRY if you DARE…!!

but for me, this is soooo straight macca..
enaaaakkk😀

oh ya, kita juga order california roll sushi, cuma karna kelaperan, ngga sempet foto..
begitu dateng langsung, HAP..! :-p
well, the taste so nice🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s