safe care, minyak angin aromatherapy

mungkin uda lumayan banyak yg tau produk ini ya sekarang..

minyak angin aromatherapy, self care.

tpi selain di guardian/ century, masi sulit nyari produk ini…

minyak angin ini wangi nya aromatherapy,

jadi efek minyak angin yg kita dapet dengan wangi yg nggak kayak oma-oma…

inget kan klo sering diledekin bau oma-ma klo pake minyak angin? hehe

minya angin ini solusinya!

cukup mahal sih dibandingkan sama minyak angin yg biasanya ya…

1botol kecil ini dibandrol harga 10ribu rupiah..

kalo minyak angin merk lain kayak cap kapak ato mamo kan cuma 4ribu-an…

tapi bentuk nya roll on, jd enak sih, buka tutup tinggal oles😀

trus wangi nya ngga malu2in… haha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s