L’0REAL re-nutrition mask conditioner

 

korban iklan nih…

jadi tadi abis nyobain LOREAL re-nutrition mask conditioner deh..😀 hehe

 

mahal sih 1 kemasan ini hampir 45ribu   X(   hiks!

udah coba,bener-bener cuma 1 menit nih, pengen tau iklannya nipu/ ngga.😛

 

ternyata bener, rambutku lembut banget…

padahal baru abis di sanggul dengan buanyak banget hairspray nya..

dengan banyaknya pemakaian diatas normal yah…

wangiiiiiiiiiiiiiiiii juga… hehe..

 

efek yg langsung terasa itu aja sih..

kalo soal mengkilau/ memberi vitamin pada batang rambut kan ngga ngerti yah gmn cek nya… hehe..

jadi ngga ganti conditioner dulu deh, pake ini udah pas!

 

produk ini dijual bebas, di supermarket ada kok🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s