ice cream hunter..

capeeeekkk…. tapi terbayarkan..!!

tau dong Magnum ??

es krim legendaris yg yummy ituuuu…

nah, sekarang lagi “booming” banget MAGNUM CAFE di  salah satu mall elite di Jakarta..

siapa yg ga tau Grand Indonesia alias GI…….?? hi,hi.. smua pasti tau..

oke, karna hari ini ada tawaran menarik dari salah seorang besties untuk pergi kesana,

maka cussssssssssss…… berangkat yuuuk..!

sampe disana…. antriannya boooooooo… panjang gilaaaaaaaaa… >,<

tp karna ini hari selasa,jadi katanya segini nggak rame.. (sumpe loooo..)

okay.. karna emang niatnya kemari, kita kekeuh antri deh…

you know whaaattt??

nyampe GI jam 6sore, baru bisa order jaaammmm 7.15 aja dong…

kaya kaga bayaaarrr… hiks!

oke, ini beberapa hasil jepretan menu yg kita order dan masi utuh.. ha,ha..

(abis yg laen uda langsung jelek gitu bentuknya pas mao di capture..ah! pada laperrr hahaha…)

dark cherry goblet

and this is what im order…

waffle de imperial

damn! i love choccolate.. =P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s