harumnya waffle menggodaku….

wangi waffle menggoda deh…

padahal uda makan kenyang…

karena waffely good ini baru disini, mumpung disini kan mesti nyoba doong…
#excuse!
hehehe…

akhirnya sendirian pesen original vanilla waffle with caramel sauce

....lets try....

dari harumnya aja udah menggoda banget… wuiihh…!!
liat bentuknya bikin ngiler…!! (ya kan? ya dong..!)
daaan, rasanyaaaa… OMG…
enaaaaak… #glek!

my review

  • crispy banget waffle nya, tapi dalemnya lembut banget kayak bolu kapas…

trus caramelnya lumer di mulut.. haiz… pengen nambaaaahhh… >,<

  •  ngga ada tempat duduk nya, jadi mesti makan sambil jalan.. haiz.. rempong dong..
  •  service nya cepet, dan mas nya ramah  (karena gue lama banget mikirnya mao topping yg apa, tapi tetep senyum dianya..,. hahaha…)

balik ke EX lagi kapan yaaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s