makan nasi galung… yippie…

 

nasi campur khas Sumatera Utara, tepatnya di Kota Pematang Siantar, ada buka cabang di kawasan Pluit.

gue tau ini resto juga dari my bf yg emang kampungnya disana.. hehe..

kali ini gue pesen nasi galung, pake lauk ikan..

Great!

gatau ikan apa namanya, katanya sih ikan pare…
hmm… mungkin bentuknya kaya pare kali yee..
rasa ikannya enak,dagingnya putih, fresh..
gorengnya ngga terlalu garing jadi bagian dalemnya masih empuk, rasa manis daging ikan masi ada.. wuihh…

karena gue minta nasi putih nya setengah porsi, jadi tenggelem ketutupan lauknya..
hahaha..

Great! nasi campurnya..

rame yah kayak nasi rames gitu..
bedanya disini ada :

  •  bihun goreng
  • ikan teri goreng, renyah deh
  • gulai kol & kentang..
  • tauco cabe ijo..

rasanya? enak lho..
asin nya ikan teri, campur sama manisnya bihun goreng, belum ditambah gurih nya gulai kentang & kol, dan pedes-asin nya si tauco cabe ijo..
semua rasa jadi satu… hahaha…
buat yg doyan masakan padang, pasti juga doyan nasi galung…

uda perna nyoba? what do you think?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s