bedak bangkuang

bedak bengkuang

ada yg tau bedak ini?

mama ku sebutnya bedak bengkuang..

entah sebenernya terbuat dari bengkuang ato putih kayak bengkuang, masih misteri… haha..

 

 

aku dulu kecil pake bedak ini, trus pas habis,udah ngga tau lagi beli dimana.

kemaren ke Malaysia, ketamu bedak ini di pasar tradisional, harganya 4RM brati 12ribu IDR

langsung diborong deh.. hahaha… (psssttt.. aku beli 1 lusin)😛

 

cukup murah karena efek bedak ini sih bagus yah.

 

bedak ini biasanya aku serut, trus kasih tetesan air dingin buat jadi lulur ato masker gitu, efeknya kulit  jadi putih😀

enak sih,adem!

 

bedak ini asalnya dari hongkong.

diproduksi disana, dipasarkan kayaknya cuma daerah HK-MY-SG deh..

 

jadi kalo mao punya kulit lebih putih dan murah, pake ini aja😀

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s