biar rambut lebih hitam…

 

gue selalu iri ngeliat cewek berambut hitam legam,lurus,panjang..

abisnya rambut gue nggak item, dari kecil warnanya coklat gajebo gitu deeeh…

sebenernya banyak yg iri sama rambut gue,karna katanya yg berambut hitam pengen punya rambut coklat.. aneh!

yah.. manusia ga pernah puas kan..

 

hari ini ke pasar baru, beli minyak cem-ceman keluaran sariayu..

kenapa merk yg ini?

karna kata mama nya temen gue, bagus banget nih..

dia pake dari muda sampe sekarang udah 50an, masih item aja dong tuh rambutnya.. nah looo…

penasaran? makanya gue nyoba🙂

 

begini penampakannya…

cara pemakaian :

minyak cem-ceman diusapkan merata keseluruh rambut di kepala (sambil dipijat-pijat kalau perlu).

Lalu rambut didiamkan selama satu jam kemudian baru dibilas pakai shampoo.

Cem-ceman itu baunya cukup menusuk. Selain itu minyaknya sangat pekat.

Rambut disentuh sedikit saja, jari tangan sudah akan berminyak dengan bau khas cem-ceman. #yaiks!

 

 

selesai ke pasar baru, isi perut dulu di bakmi gajah mada di daerah hayam wuruk situ..

seperti biasa, gue order mie ayam jamur plus pangsit goreng.. yummy…!

 

 

kenapa gue suka pesen ini?

– pangsitnya renyah dan gampang lumer dimulut, crispy tapi ngga nyakitin gusi.. hehe.. enak deh..

– porsi mie nya pas, nggak bikin sakit perut kekenyangan..

tapi sayang ayam n jamur nya dikiiit..😥

 

yaudah ah, g mo nyobain cem-cem an dolo yak…

see you soon!

Leave a Reply

