sabun susu beras THAILAND…

gara-gara pengen punya kulit putih, mulus…

trus kayaknya dimana-mana lagi boming banget sama yg namanya sabun susu beras THAILAND…

Jadi ikutan order juga deh… hehe…

 

biasa, ONLINE Shop hehe…😛

 

 

kenapa saya beli ini?

 

karena begini kata iklannya…

Sabun Susu Beras Thailand
* Aman dan tidak mengandung mengandung bahan kimia
* Sesuai untuk semua jenis kulit termasuk kulit kering dan sensitif
* Dapat digunakan pada kulit wajah maupun badan

Berat bersih satuan : 105 gram

Detail Produk:
Fungsi untuk kulit wajah:
• Khasiat susu dan beras membuatkan kulit muka Anda lebih cerah dan lembut
• Menghilangkan semua kotoran, minyak, dan sel kulit mati
• Membantu menghilangkan jerawat & kulit berminyak
• Bisa digunakan sebagai pencuci muka untuk membersihkan make up pada kulit wajah

Fungsi untuk kulit tubuh:
• Menghilangkan bekas hitam di ketiak, siku dan selangkangan paha, dll.
• Memberi kesegaran sepanjang hari
• Menghilangkan bau badan

CARA PAKAI: Oleskan pada wajah atau tubuh selama pembersihan rutin harian, pijat perlahan selama 2-3 menit, kemudian bilas. Vitamin dan mineral dalam susu akan memelihara kulit Anda. Memberikan kulit perawatan pelembab setiap kali Anda menggunakan sabun.

Bahan Aktif: Susu Rice Extract, Vitamin B3, Vitamin E, minyak zaitun, Minyak Sawit, Gliserin Alam

Formula: 100% Beras susu sabun untuk semua jenis kulit

 

nah, kita (me n hubby) uda pake seminggu, dari pemakaian pertama emang berasa sih bedanya.

pas abis  di bilas, kulit jadi berasa bersih, ga perlu di gosok seperti biasa, udah ngga ada lagi kotoran yg nempel di kulit, senangnya!😀

 

setelah seminggu, berasa sih lebih cerah ya..

trus hubby biasa jerawatan parah, skg keliatan udah jarang ada yg nongol tuh, doi seneng banget make nya..

 

pake terus ah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s