start my day with noodle…

karna hari ini hujan all day, perlu yg panas2 biar anget..
daaaan..
karna harus ke daerah gading, mampir lah aku ke resto ini..
trus pesen mie + teh tawar panas smile

kangen sama mie nya.. lol

nah, ini penampakannya…

  delicious...!!!

mie daging campur plus hot tea

pertama kali kemari, aku omelin temenku krn dia tau betul aku ngga doyan mie gede-gede begini… nggak enak,kataku…

pas dimakan dong… eh,doyan..!! shocked nggak konsisten yah? emang.. tongue

kenapa doyan?
karenaaa..
mie nya walaupun besar, tapi empuk (ngga lembek lho..)
trus mie nya seperti dibumbuin,jadi yummy deh..
plus campuran daging ayam n pork nya yg mantabbb.. #glek
dah gitu kalo mao tambah sayuran nya bisa lho… lol asik kaann…
teh nya juga refill.. hi,hi… lol

jadi, ada yg mao ditemenin kemari?? smile

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s