AKEBONO soy milk maker

sebagai pecinta soya milk,

sekarang susah dapetin soya milk yg pure dan agak kental.

kebanyakan jualnya encer banget dan terlalu manis.

jadi memiliki sebuah soy milk maker sendiri, suatu kesenangan tersendiri buatku.. hehe..

pesan online, di sini 

 

pelayanannya bagus, seperti olshop pada umumnya, uang di transfer, barang dikirim sampe ke rumah..🙂

thats why i love shop at OLSHOP… =D

barang dateng dalam waktu 2hari kerja..

ini packagingnya…

begitu sampe, langsung praktek… haha..

begini hasilnya… =D

penggunaan nya cukup mudah, kita tinggal masukkan kacang kedelai yg sudah di cuci bersih ke dalam mangkuk stainless, lalu eratkan pada pisau pemotongnya.

masukkan air suhu ruangan pada batas min atau max, tergantung selera.

kemudian nyalakan dan arah kan lampu indikator sesuai kacang yg dimasukkan apakah wet / dry bean.

sekitar 20 menit, voila… jadi deh… susu kacang kedelai sehat, tanpa bahan pengawet untuk keluarga.

tips :

agar tidak berbau,rendam 1 gelas takar kedelai import (lebih bagus drpd lokal) dengan air panas semalaman atau sekitar 8-10 jam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s