MILKY DRESS… kulit putih cantik,sekejap!

buat pemilik kulit belang kayak aku, pasti pengen nya punya kulit putih cantik laaaah…

keluhan ini udah lama banget aku kasitau besties..

jadi salah satunya kmrn ngasi aku nyobain MILKY DRESS ini..

 

seperti pakai lotion biasa aja, usapkan merata ke seluruh kulit yg di inginkan terlihat putih.

cukup keluarkan segini untuk kulit dari paha sampai kaki ku.

 

ini hasilnya..

kaki kiri tanpa olesan lotion, kanan setelah dioleskan lotion.. PERFECT..!

mudah banget pemakaiannya, tapi ngga murah… hiks!

350ribu aja dong untuk lotion 250ml.

 

lotion ini ngga perlu dibilas, pake aja sampe efek putihnya mau dihapus, ya mandi bersih aja pake sabun…

back to basic deh… hahaha… #tepokjidad

 

oya,hati2 dengan yg palsu.. harga yg asli banyak jual diatas 350ribu.

aku beli sama temenku, dia yg pesen jadi ngga tau mesti ngasih kalian link olshop yg mana.. hehe…

PM aja kalo mao nitip,ntar aku kasitau temenku..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s