resep apple berry smoothies

Minuman Apple Berry Smoothie Bahan: apel kupas 100 gr Strawberry 100 gr Plain yoghurt 2cup (sekitar 200 ml) Gula cair 30 ml Es batu 0,5 gelas Cara Membuat: Blender apel, strawberry, yoghurt,  dan gula cair hingga halus. Tambahkan es batu dan blender … Continue reading

harumnya waffle menggodaku….

wangi waffle menggoda deh…

padahal uda makan kenyang…

karena waffely good ini baru disini, mumpung disini kan mesti nyoba doong…
#excuse!
hehehe…

akhirnya sendirian pesen original vanilla waffle with caramel sauce

....lets try....

dari harumnya aja udah menggoda banget… wuiihh…!!
liat bentuknya bikin ngiler…!! (ya kan? ya dong..!)
daaan, rasanyaaaa… OMG…
enaaaaak… #glek!

my review

  • crispy banget waffle nya, tapi dalemnya lembut banget kayak bolu kapas…

trus caramelnya lumer di mulut.. haiz… pengen nambaaaahhh… >,<

  •  ngga ada tempat duduk nya, jadi mesti makan sambil jalan.. haiz.. rempong dong..
  •  service nya cepet, dan mas nya ramah  (karena gue lama banget mikirnya mao topping yg apa, tapi tetep senyum dianya..,. hahaha…)

balik ke EX lagi kapan yaaaa…

new dessert place at central park…

oke food loverz.. kita ke chureria sekarang, karena ini tempat banyak varian coklatnya…!! started with.. churroz deluxe with dark chocolate dicocol ke coklatnya.. enaakkk…. lembut tapi garing trus kena coklat… ajiiiib tapi coklatnya kurang.. and ga bole minta lagiiii…. >,< ga pa pa.. … Continue reading