end my great day with great modern japaneese taste…

hi there…

karna udah relaxing tadi, dan udah muter2 ex juga..
sekarang agak laper ya.. jadi kita masuk kesini..

dari depan keliatan kayak modern resto aja,
what make we get in? the legend of honey cake of en dining..!

ok, there we are..

love them all, perfect..!

review

chopstick daikon salad
as i remember, ini namanya.. maafkan kalo salah ya.. hehe..
like others japaneese salad, fresh veggie with sliced salmon there..
yg bikin beda? ada yg kriuk-kriuk diatasnya.. hmm, i dunno what is this.. enak!
mixed them with the sauce.. #yummy

rasanya fresh, creamy sauce nya kaya ada curry nya.. delicious..!

chopstick tonkatsu ramen
nah, ini main menu nya..
japaneese ramen pake kuah kaldu dan sliced pork..
ada tambahan seaweed dan ginger diatasnya sebagai pemanis rupa serta penambah sedap rasanya.. shockednyammm.. RECOMENDED..!!
maaf, yg ini gak halal ya..

last but not least..
chopstick choco honey bread with topping vanilly ice cream
ini minta di potongin,jadi tinggal makan, pas dateng bentuknya ga begini.. hehe..tongue
harumnya menggoda banget..
bagian luarnya crispy
dan dalem rotinya masih hangat trus empuk banget, very soft.. like cotton…lol
berpadu dengan ice cream yg dingin.. yummy #glek!
oishiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………..>,<

disini ngga cuma makanannya yg MANTAB…
interior design resto nya juga modern stylish gitu..
very cozy deh…!! #jempol
plus service nya yang TOP banget..!!

very recommended place to dine, nor just hangout n chat wit friends..lol

santai sore disuasana pantai di tengah ibukota…

banyak yang bilang kalo santai itu di pantai…

jadi, kalo kamu lagi capek dijalanan ibukota, stress sama macet,
ato kedinginan kaya gue hari ini tapi masi kenyang,
yet having a lil time for a cup of tea,
come here…

pas masuk,kita uda disambut sama pelayanan yg ramah..

suasana pantainya, berasa banget since the first step you get in..
ahh.. love it… ^^

i decided to sit in the corner, ada kelambu nya bisa ditutup jadi privasi kita dapet juga..
gila, design nya bener2 merhatiin customer banget…!¬†lol

this is it, a premium tea in the afternoon smile

premium tea

anyway, aku demen banget sama toiletnya..
clean, harum, dan design nya so lovely..
tapi sayang ngga sempet foto, ada yg antri.. hehe..

next review yah…smile

resep apple berry smoothies

Minuman Apple¬†Berry Smoothie Bahan: apel kupas 100 gr Strawberry 100 gr Plain yoghurt¬†2cup (sekitar 200 ml) Gula cair 30 ml Es batu 0,5 gelas Cara Membuat: Blender apel, strawberry, yoghurt, ¬†dan gula cair hingga halus. Tambahkan es batu dan blender … Continue reading

start my day with noodle…

karna hari ini hujan all day, perlu yg panas2 biar anget..
daaaan..
karna harus ke daerah gading, mampir lah aku ke resto ini..
trus pesen mie + teh tawar panas smile

kangen sama mie nya.. lol

nah, ini penampakannya…

  delicious...!!!

mie daging campur plus hot tea

pertama kali kemari, aku omelin temenku krn dia tau betul aku ngga doyan mie gede-gede begini… nggak enak,kataku…

pas dimakan dong… eh,doyan..!!¬†shocked¬†nggak konsisten yah? emang..¬†tongue

kenapa doyan?
karenaaa..
mie nya walaupun besar, tapi empuk (ngga lembek lho..)
trus mie nya seperti dibumbuin,jadi yummy deh..
plus campuran daging ayam n pork nya yg mantabbb.. #glek
dah gitu kalo mao tambah sayuran nya bisa lho…¬†lol¬†asik kaann…
teh nya juga refill.. hi,hi…¬†lol

jadi, ada yg mao ditemenin kemari?? smile

lomba makan…. haha…

dear blogger/ reader..

 

yg lagi liburan ato yg tidak liburan.. hehe..

ada lomba ngereview seru buat dapetin jalan-jalan ke hongkong lho…

 

acara uda dimulai dari 11 april kemaren…. hiks! telat ya gueeee…

 

 

syarat nya baca disini…

http://id.openrice.com/info/Microsite/Fun_Holiday/terms.html

 

 

yaudah,buat apa gue nulis panjang2, buruan ikutaaaan.. he,he..

ciaooo..!

.L.