MILKY DRESS… kulit putih cantik,sekejap!

buat pemilik kulit belang kayak aku, pasti pengen nya punya kulit putih cantik laaaah…

keluhan ini udah lama banget aku kasitau besties..

jadi salah satunya kmrn ngasi aku nyobain MILKY DRESS ini..

 

seperti pakai lotion biasa aja, usapkan merata ke seluruh kulit yg di inginkan terlihat putih.

cukup keluarkan segini untuk kulit dari paha sampai kaki ku.

 

ini hasilnya..

kaki kiri tanpa olesan lotion, kanan setelah dioleskan lotion.. PERFECT..!

mudah banget pemakaiannya, tapi ngga murah… hiks!

350ribu aja dong untuk lotion 250ml.

 

lotion ini ngga perlu dibilas, pake aja sampe efek putihnya mau dihapus, ya mandi bersih aja pake sabun…

back to basic deh… hahaha… #tepokjidad

 

oya,hati2 dengan yg palsu.. harga yg asli banyak jual diatas 350ribu.

aku beli sama temenku, dia yg pesen jadi ngga tau mesti ngasih kalian link olshop yg mana.. hehe…

PM aja kalo mao nitip,ntar aku kasitau temenku..

sabun susu beras THAILAND…

gara-gara pengen punya kulit putih, mulus…

trus kayaknya dimana-mana lagi boming banget sama yg namanya sabun susu beras THAILAND…

Jadi ikutan order juga deh… hehe…

 

biasa, ONLINE ShopΒ hehe… πŸ˜›

 

 

kenapa saya beli ini?

 

karena begini kata iklannya…

Sabun Susu Beras Thailand
* Aman dan tidak mengandung mengandung bahan kimia
* Sesuai untuk semua jenis kulit termasuk kulit kering dan sensitif
* Dapat digunakan pada kulit wajah maupun badan

Berat bersih satuan : 105 gram

Detail Produk:
Fungsi untuk kulit wajah:
β€’ Khasiat susu dan beras membuatkan kulit muka Anda lebih cerah dan lembut
β€’ Menghilangkan semua kotoran, minyak, dan sel kulit mati
β€’ Membantu menghilangkan jerawat & kulit berminyak
β€’ Bisa digunakan sebagai pencuci muka untuk membersihkan make up pada kulit wajah

Fungsi untuk kulit tubuh:
β€’ Menghilangkan bekas hitam di ketiak, siku dan selangkangan paha, dll.
β€’ Memberi kesegaran sepanjang hari
β€’ Menghilangkan bau badan

CARA PAKAI: Oleskan pada wajah atau tubuh selama pembersihan rutin harian, pijat perlahan selama 2-3 menit, kemudian bilas. Vitamin dan mineral dalam susu akan memelihara kulit Anda. Memberikan kulit perawatan pelembab setiap kali Anda menggunakan sabun.

Bahan Aktif: Susu Rice Extract, Vitamin B3, Vitamin E, minyak zaitun, Minyak Sawit, Gliserin Alam

Formula: 100% Beras susu sabun untuk semua jenis kulit

 

nah, kita (me n hubby) uda pake seminggu, dari pemakaian pertama emang berasa sih bedanya.

pas abis Β di bilas, kulit jadi berasa bersih, ga perlu di gosok seperti biasa, udah ngga ada lagi kotoran yg nempel di kulit, senangnya! πŸ˜€

 

setelah seminggu, berasa sih lebih cerah ya..

trus hubby biasa jerawatan parah, skg keliatan udah jarang ada yg nongol tuh, doi seneng banget make nya..

 

pake terus ah….

sake body lotion dari FACE SHOP

 

kehabisan body butter nya body shop neh… 😦

uda 3bulan pesen,masa ngga dateng2 Β >,<

 

jadi,kita beli ini aja….

sake body lotion for dry skin dari faceshop..

lebih murah sedikit daripada body butter body shop. harganya cuma 179.000,- IDR

 

review

harum nya seger persis sake, enak πŸ˜€

lebih encer daripada body butter, jauh.

efeknya bagus, lembab nggak lengket.

kemasannya bagus sih, unik. bisa di buka-tutup jd ngga kepencet klo dibawa travelling.

cuman rasanya kok masih kegedean yah klo dibawa jalan… hahahah.. πŸ˜€

 

so far so good, tapi aku prefer body butter andalan πŸ˜€