one full day with laughter… =D

karna ngerasa bosen dirumah mulu..

jadi janjian sama besties ke MTA buat santay sore and rumpi bareng.. hehe..

kita janjian ketemu di tempat hangout favorit …. Honeymoon dessert

yg anak mall tau dong? =P

sambil nunggu pesenan kita dateng….

biasa dimana ada cewek-cewek ngumpul, dan ada kamera, pastiiiiiiiiii.. yap,betuull… NARSIS.. ahahaha..

kita pose2 dulu dikiiiit…

 

dan psenan kita dateng nih…

ada banyak banget pilihan dessert disini, tapi tiap kali mesen, pasti gue milih yg ini..

dengan note : less ice

alasan nya :

1. i love strawberry

2. kalo dicompare sama yg laen, yg ini lebi murah… hohoho.. =P

3. nggak terlalu creamy karna isinya cuman sago sama strawberry, jadi enak di lidah dan di perut..

rasa asem-manis strawberry nyampur sama sago nya,..hmm.. enak banget di mulut… #glek!

sekarang gue tau knp cewe suka ngumpul bareng dan rumpi..!

karenaaaaa…

selesai hang-out, otak lebih seger… he,he..

ya iyalah.. kan sepanjang rumpi kita ketawa mulu.. wkwkwk..

seru deh pokonya hari ini..

thanks fellas.. *hug*

Advertisements