MILKY DRESS… kulit putih cantik,sekejap!

buat pemilik kulit belang kayak aku, pasti pengen nya punya kulit putih cantik laaaah…

keluhan ini udah lama banget aku kasitau besties..

jadi salah satunya kmrn ngasi aku nyobain MILKY DRESS ini..

 

seperti pakai lotion biasa aja, usapkan merata ke seluruh kulit yg di inginkan terlihat putih.

cukup keluarkan segini untuk kulit dari paha sampai kaki ku.

 

ini hasilnya..

kaki kiri tanpa olesan lotion, kanan setelah dioleskan lotion.. PERFECT..!

mudah banget pemakaiannya, tapi ngga murah… hiks!

350ribu aja dong untuk lotion 250ml.

 

lotion ini ngga perlu dibilas, pake aja sampe efek putihnya mau dihapus, ya mandi bersih aja pake sabun…

back to basic deh… hahaha… #tepokjidad

 

oya,hati2 dengan yg palsu.. harga yg asli banyak jual diatas 350ribu.

aku beli sama temenku, dia yg pesen jadi ngga tau mesti ngasih kalian link olshop yg mana.. hehe…

PM aja kalo mao nitip,ntar aku kasitau temenku..