start my day with noodle…

karna hari ini hujan all day, perlu yg panas2 biar anget..
daaaan..
karna harus ke daerah gading, mampir lah aku ke resto ini..
trus pesen mie + teh tawar panas smile

kangen sama mie nya.. lol

nah, ini penampakannya…

  delicious...!!!

mie daging campur plus hot tea

pertama kali kemari, aku omelin temenku krn dia tau betul aku ngga doyan mie gede-gede begini… nggak enak,kataku…

pas dimakan dong… eh,doyan..!! shocked nggak konsisten yah? emang.. tongue

kenapa doyan?
karenaaa..
mie nya walaupun besar, tapi empuk (ngga lembek lho..)
trus mie nya seperti dibumbuin,jadi yummy deh..
plus campuran daging ayam n pork nya yg mantabbb.. #glek
dah gitu kalo mao tambah sayuran nya bisa lho… lol asik kaann…
teh nya juga refill.. hi,hi… lol

jadi, ada yg mao ditemenin kemari?? smile

lomba makan…. haha…

dear blogger/ reader..

 

yg lagi liburan ato yg tidak liburan.. hehe..

ada lomba ngereview seru buat dapetin jalan-jalan ke hongkong lho…

 

acara uda dimulai dari 11 april kemaren…. hiks! telat ya gueeee…

 

 

syarat nya baca disini…

http://id.openrice.com/info/Microsite/Fun_Holiday/terms.html

 

 

yaudah,buat apa gue nulis panjang2, buruan ikutaaaan.. he,he..

ciaooo..!

.L.

end this april with new place

 

 

pasti pada belom tau TONGUE & GROOVE..

ini tempat baru di daerah Jakarta Utara, tepatnya di PIK..

kita juga perdana nih..

started with… salad

Great!

quite fresh veggie with a slice of french bread &

dressing with couple sliced of sausage and mayo.. enak..

american salad..!

enjoy thin pizza

Great!

kalo ngga sala ini namanya mushroom pizza.. (lupa)
enak walau pizza nya agak alot.. hehe..
garing di pinggirnya sih.. tambain saus sambel deh..! nyummy
and this.. roasted chicken (half)

Great!

taste dagingnya lembut, wangi bumbu bbq,

agak manis & gurih.

ditambah potato and carrot.. nice touch..!

 

 

one full day with laughter… =D

karna ngerasa bosen dirumah mulu..

jadi janjian sama besties ke MTA buat santay sore and rumpi bareng.. hehe..

kita janjian ketemu di tempat hangout favorit …. Honeymoon dessert

yg anak mall tau dong? =P

sambil nunggu pesenan kita dateng….

biasa dimana ada cewek-cewek ngumpul, dan ada kamera, pastiiiiiiiiii.. yap,betuull… NARSIS.. ahahaha..

kita pose2 dulu dikiiiit…

 

dan psenan kita dateng nih…

ada banyak banget pilihan dessert disini, tapi tiap kali mesen, pasti gue milih yg ini..

dengan note : less ice

alasan nya :

1. i love strawberry

2. kalo dicompare sama yg laen, yg ini lebi murah… hohoho.. =P

3. nggak terlalu creamy karna isinya cuman sago sama strawberry, jadi enak di lidah dan di perut..

rasa asem-manis strawberry nyampur sama sago nya,..hmm.. enak banget di mulut… #glek!

sekarang gue tau knp cewe suka ngumpul bareng dan rumpi..!

karenaaaaa…

selesai hang-out, otak lebih seger… he,he..

ya iyalah.. kan sepanjang rumpi kita ketawa mulu.. wkwkwk..

seru deh pokonya hari ini..

thanks fellas.. *hug*

makan nasi galung… yippie…

  nasi campur khas Sumatera Utara, tepatnya di Kota Pematang Siantar, ada buka cabang di kawasan Pluit. gue tau ini resto juga dari my bf yg emang kampungnya disana.. hehe.. kali ini gue pesen nasi galung, pake lauk ikan.. gatau … Continue reading

makan gratis di A&W

hari gini makan gratis???

beneran, kita makan gratis di A&W lhoooo.. 😀

kok bisa?

 

karna kita dapet voucher ini… #bangga mode on 😛

 

satu lembar voucher bisa ditukar dengan 2potong ayam ; 1 curly fries khas AW ; 1gelas rootbeer..

yummy……!!

 

1voucher ini senilai 40ribu-an rupiah lho…

lumayan bisa pacaran modal bensin doang sama parkir… hahahah…

 

eh, mo pegi dulu ya, mo nukerin vocernya sama ayam…

cya!