intense

solusi rambut rontok

ngga sedikit yg punya masalah rambut rontok, makin hari makin tipis.. hiks!

kata orang itu faktor U (usia)

tapi jaman sekarang, anak-anak aja udah bisa stress… #ngeles

apalagi yg tinggal di jakarta, keluar rumah liat mobil ngga bergerak (baca: macet) langsung stress..

stress itu salah satu pemicu kerontokan rambut lho..

sekitar seminggu ini aku pake shampoo INTENSE

banyak yg bilang bagus, tapi kalo ngga nyoba sendiri kan ngga tau yah..

so far belum ada perubahan yg berarti sih…

sedikit review soal shampoo ini..

wangi nya khas seperti jamu2an gitu

kental nya lebih kental dari shampoo biasa, jadi sedikit aja pakenya…šŸ˜€

harga nya cukup mahal 75ribu untuk 200ml, X( hanya ada 1 ukuran.

beli di century / guardian, cuma memang agak susah nyari nya…

hopefully, bisa mengatasi rambut rontok ku…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s