nasi campur akwang…

 

kalo lagi di cengkareng, silahkan mampir kesini…
nasi campur akwang
letaknya di ruko taman palem situ, klo dari depan posisinya sebelah kanan rukonya di hoek..

rukonya kecil sih, tus cuma lantai bawah doang ada mejanya, paling sekitar 8meja lah..

trus seringnya rame apalagi menjelang makan siang… #tepokjidad

nah, ini penampakannya..
nasi campur pake daging babi

.. yummy..

enaaaakk…
nasi diatasnya daging plus seperempat butir telor ayam yg udah dimasak rempah gitu..
disiram kuah kental bening, dan dapet semangkuk kecil kuah sayur
khas nasi campur gitu deh..

lidah pengen nambah..
tapi perut ngga kuat…mad

laen kali lagi yaaaaa…

Advertisements

baby back ribs di Warung NURI’s, BALI…

ke BALI ngga lengkap kalo ngga makan pork ribs nya NURI’s… belom perna nyobain?? COBA doooong…. >,< and, here theyre… keliatannya gede banget yah?? pdahal emang GEDE….. hahaha… tapi tenang aja.. karena ubud dingin, dan nggak ke BALI namanya klo … Continue reading