makan nasi galung… yippie…

  nasi campur khas Sumatera Utara, tepatnya di Kota Pematang Siantar, ada buka cabang di kawasan Pluit. gue tau ini resto juga dari my bf yg emang kampungnya disana.. hehe.. kali ini gue pesen nasi galung, pake lauk ikan.. gatau … Continue reading

makan gratis di A&W

hari gini makan gratis???

beneran, kita makan gratis di A&W lhoooo.. πŸ˜€

kok bisa?

 

karna kita dapet voucher ini… #bangga mode on πŸ˜›

 

satu lembar voucher bisa ditukar dengan 2potong ayam ; 1 curly fries khas AW ; 1gelas rootbeer..

yummy……!!

 

1voucher ini senilai 40ribu-an rupiah lho…

lumayan bisa pacaran modal bensin doang sama parkir… hahahah…

 

eh, mo pegi dulu ya, mo nukerin vocernya sama ayam…

cya!

 

 

FUJI resto, restoran jepang murah meriah

Fuji Restaurant merupakan restoran yg menyajikan berbagai macam masakan dan hidangan Jepang. Bbrp wktu lalu sempet makan disini karena punya vocer 50ribu. πŸ˜€   lokasi :Β Terletak di Pluit Village lt.1, letaknya agak ga keliatan karena ada di ujung dan agak … Continue reading

never say no to ice cream…

hi…

 

cuma mao pamer aja.. πŸ˜€

lagi ngemil ice cream haagen-daaz nih..

Haagen-daaz choc choc chip

 

kenapa gue suka ice cream ini?

– i love chocolate..!

– choco chip nya garing dan meleleh bareng sama es krim coklatnya.. ahh… nikmat..!

– rasanya nomor wahid di banding brand satunya, yg ini lebih megang deh guee..

cuma ya harganya, anjrit… merogoh kocek lumayan dalam cuat satu cup kecil ice cream aja… hiks!

 

buat yg belom pernah coba..

coba…!!!!

karna lo ngga akan bisa bayangin enaknya,man..!

 

udah ah, gue lanjut dolo……

ciao!

freebra

BRA SILICONE

Cocok bgt nih untuk gaun pesta yg terbuka di bagian punggung tanpa menyebabkan bra “muncul”
include tali nya yg transparant juga

ada 4 macam ukuran cup:
cup A untuk ukuran bra sekitar 32
cup B untuk ukuran bra sekitar 34-36 (cup B adalah ukuran pada umumnya)
cup C untuk ukuran bra 36 besar-38
cup D untuk ukuran bra 38-40

CARA PAKAI:
1. bersihkan daerah sekitar payudara
2. secara perlahan, tempelkan SILICON BRA
3. rapihkan daerah lingkar terluar SILICON BRA agar menempel pas di kulit payudara anda

CARA MEMBERSIHKAN dan merawat:
gunakan air hangat dan sedikit sabun mandi untuk membersihkan, lalu keringkan dengan cara di telungkupkan (seperti mangkuk) di alasi handuk/kain.

dapat dipakai berkali-kali (produk jangka waktu panjang)

PAKET BRA : kotak (panduan penggunaan dan pemeliharaan), 1 tali BRA transparan

https://www.facebook.com/media/set/?set=a.3293788276625.144507.1625364845&type=3